Tutorial Bermain Game Giant Boulder of Death

Tutorial Bermain Game Giant Boulder of Death – Orang-orang di Adult Swim telah melakukannya lagi. Kali ini dengan Game Giant Boulder of Death, jenis permainan pelari tak berujung bertekad penghancuran massal dan kesenangan yang intens dan, seperti yang akan Anda lihat, ada sedikit kerusakan katamari.

Baca Juga: Kumpulan Game Android Terbaik Tahun 2020

Hal tersebut tidak akan berpengaruh jika Anda memainkan game ini dengan baik dan benar. Oleh karena itu, simaklah terus pembahasan artikel ini untuk mendapatkan wawasan tentang cara Bermain Game Giant Boulder of Death. Berikut merupakan beberapa tutorial memainkan game tersebut!

Kuasai Lompatan

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk memainkan Game Giant Boulder of Death. Akan tetapi jangan mengandalkan itu. Cara terbaik untuk menghindari perangkap lonjakan dan batu-batu runcing adalah dengan berguling menjauh dari mereka. Tetapi akan ada banyak saat ketika Anda harus melompati mereka.

Baca Juga: Rekomendasi Game Genre RPG Terbaik Tahun 2019

Kuasai lompatan dan pelajari waktu yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan dan sejauh mungkin. Secara umum, sebelum meningkatkan banyak lompatan, Anda harus mengetuk layar untuk melompat tepat sebelum memukul lonjakan perangkap.

Hancurkan Rumah dan Barang-barang Hidup

Anda mendapatkan poin terbanyak dari menghancurkan rumah. Makhluk khusus seperti Yeti dan Lumberjack dan semua yang Anda buka dengan menyelesaikan misi akan memberi Anda lebih dari yang biasa, tetapi aturan praktisnya adalah fokus pada penghancuran rumah dan makhluk hidup untuk skor terbesar.

Baca Juga: Tutorial Terbaik untuk Bermain Game Sheep Happens

Jangan lupa bahwa jika Anda tidak cepat atau cukup besar, memukul rumah tidak akan melakukan apa pun selain menurunkan kecepatan Anda dan tidak memberi Anda poin.

Spin Boosts

Setiap 10 menit Anda mendapatkan putaran gratis dan memulai permainan dengan beberapa dorongan gratis. Anda juga dapat meningkatkan versi ini untuk membuatnya lebih efektif. Meskipun Anda tidak memiliki kendali atas kenaikan yang akan Anda dapatkan.

Baca Juga: Tips Terbaik Memainkan Game Ninja Kid Run

Sangat disarankan berinvestasi di bawah ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan jika Anda cukup beruntung untuk memenangkan dorongan ini: Rapid Power Bar. Berikut Ini Merupakan Tahapan Lanjutan yang Perlu Kalian Pahami untuk Bermain Game Giant Boulder!

Kontrol Kecepatan Anda

Ketika batu Anda mulai bergerak terlalu cepat, saatnya untuk mengurangi kecepatannya sedikit. Untuk melakukannya, pukul rumah besar. Ini akan mengurangi kecepatan batu besar Anda dan sebagai gantinya membuat segalanya lebih mudah bagi Anda.

Baca Juga: Shacknews Best Co-Op Game of Remnant From the Ashes

Dapatkan Koin Gratis

Adult Swim menawarkan banyak koin gratis untuk mengikuti permainan di Twitter dan Facebook, jadi pastikan Anda memanfaatkan penawaran ini dan dapatkan koin gratis. Juga, Anda bisa mendapatkan koin tambahan untuk mengundang teman ke permainan. Koin dapat digunakan untuk bab selanjutnya dalam artikel tips dan trik ini.

Baca Juga: Tips Terbaik Memainkan Game Pocket Trains Bagi Pemula

Pembaruan Raksasa Boulder of Death

Biasanya, ketika datang ke peningkatan dalam game yang serupa, ada beberapa yang cukup jelas untuk mendapatkan dan yang tidak begitu baik. Dalam hal ini, semua upgrade (hanya tiga, sayangnya) sangat bagus.

Baca Juga: Shacknews Game PS4 Terbaik 2019: Death Stranding

Gulung Didataran Tinggi

Selalu mencoba untuk tetap di dataran tinggi untuk melihat apa yang ada di depan. Paku dan rintangan, batu-batu besar dan bahkan lubang-lubangnya mudah dikenali dan dapat membantu Anda menentukan rute. Idenya adalah untuk menuju ke daerah-daerah yang memiliki lebih banyak hal untuk dihancurkan, tetapi juga aman.

Baca Juga: Memahami Dasar Permainan Game Player Unknowns Battle Ground

Nah, jadi itulah dia tutorial Bermain Game Giant Boulder yang telah kami kupas tuntas untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

You may also like...